Sejarah Vampir Di China Adalah Nyata

Sejarah Vampir Di China Adalah Nyata

MyMisteri Leony Li - Pada tahun 1916 di wilayah Shen-Zhen China (中國) sempat membuat penduduk terkejut dengan temuan empat kerangka tengkorak manusia di dalam sebuah pegunungan Shen-Zhen.

Yang paling heran adalah di antara empat kerangka tersebut ada tiga kerangka yang berpakaian Tao (Suhu), dan yang satu berpakaian pejabat pemerintahan dinasti ching (Seperti Vampir yang populer pada tahun 1986 dalam film hongkong).

Keberadaan sejarah maupun bukti yang pernah tercatat saat itu ialah bahwa vampir yang dimaksudkan mempunyai taring seperti yang kita pernah saksikan dalam film 'Vampir China'.

Karena saat itu masyarakat terhadap hal mistik sangat kental, maka dalam sekejap keempat kerangka itu langsung dibakar untuk mencegah kebangkitan kembali vampir itu menurut kepercayaan dari turun-temurun. Meski demikian tidak bisa dijadikan bukti yang akurat, namun kejadian ini bisa menambah moment atas kebenaran vampir ini.

Bukti ini semakin kuat karena pada tahun 1991 di daerah henan, seorang arkeologi yang bernama Chen Zi Min dari Beijing menemukan sebuah buku yang cukup bersejarah. Setelah diteliti dari ilmuwan, ternyata buku tersebut sudah mencapai 6000 tahun lamanya.

Yang membuat heran adalah dalam buku itu mencantumkan bagaimana cara membunuh vampir dan langkah-langkah untuk menghindari kedatangan vampir serta jimat-jimatnya. Entah mengapa penemuan ini sampai sekarang hilang tanpa jejak, bahkan di Wikipedia pun tidak ada menjelaskan hal ini. Namun hal ini benar-benar nyata.

Sebagaimana yang kita ketahui, dalam pengunkapan tentang vampir dan bukti-bukti memang tidak cukup, seperti vampir dari romania, namun satu hal yang pasti kalau dari hasil penemuan Chen Zi Min tentang buku yang telah berumur 6000 tahun, berarti negara china sudah mengenal vampir yang tertua di dunia ini. Bagaimana pendapat anda?
Title : Sejarah Vampir Di China Adalah Nyata
Description : MyMisteri Leony Li - Pada tahun 1916 di wilayah Shen-Zhen China (中國) sempat membuat penduduk terk...