Legenda Hantu Bambu Hijau Dari Riau

  • Harga Motor Murah di Jakarta
  • Harga Mobil Murah di Jakarta
  • Legenda Hantu Bambu Hijau Dari Riau

    MyMisteri Leony Li
    - Hantu Bambu Hijau ini muncul pada tahun 60-an, ya begitulah yang diceritakan dari orang yang tahu. Sebenarnya aku sendiri juga kurang tau persis dari bentuk makhluk halus ini, konon menurut legenda hantu bambu hijau ini akan membuat korban pingsan bila melihatnya secara tidak sengaja.

    Walau tidak menyiksa korban, namun pasti dibuat setengah mati. Pada era 60-an hantu ini sering muncul di malam bulan purnama dan kehadiran makhluk ini sering mengitari dengan adanya angin dan bau-bauan busuk.

    Menurut cerita keberadaan hantu ini sebenarnya dari arwah korban perkosaan dan dibunuh lalu mayatnya dikubur pas dibawah bambu, jadi tidak heran kalau maujudnya seperti bambu.

    Seperti yang diketahui, hantu ini selalu meneror orang-orang dari kalangan remaja, tidak diketahui apa motif sebenarnya, namun dari dugaan, mungkin dikarenakan kematiannya ada kaitan.

    Terakhir kali hantu bambu ini muncul pada tahun 80-an di daerah sungai apit, saat muncul dikedamaian orang-orang yang lagi pesta pola hiburan kampung, Tentu dengan kehadiran hantu bambu acaranya jadi berantakan.

    Konon, sampai saat ini hantu ini tetap bergentayangan, namun tidak meneror lagi seperti dulu, mungkin karena dendamnya sudah berangsur hilang, dengan kejadian ini kita sebagai manusia haruslah lebih pintar mengambil hikmah dan saling menghormati walau dikalangan dimensi lain, red.

    Editor by: Leony Li
  • Harga Mobil Baru Murah di Indonesia
  • Daftar Harga Kulkas di Indonesia
  • Harga Mobil Mewah di Indonesia
  • 0 Response to "Legenda Hantu Bambu Hijau Dari Riau"

    Post a Comment

    Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.